Menanti Keajaiban

Tak semudah bagiku untuk bisa meredakan resahku

Meski kucoba menyangkal sungguh merisaukan benakku

Aku memimpikan malaikat

Berkenan menemani aku

Tuk sekedar melipurkan hati…

Dengan setulus hati

Betapa aku telah lama tinggalkan binar hatiku

Aku mungkin kan tertawa, namun jiwaku terasa… jauh

Tak lelah kupandingi langit

Berjuta harap ku menanti penuh harap ku menanti

Keajaiban datang dan menghampiriku

Oh…

Aku tak tahu apa yang kan kutemui

Aku masih menunggu dan menunggu

Berharap akan datang… keajaiban

Coda:

Seharusnya aku tak patut bersedih…

Atas semua yang terjadi kepadaku

Aku merasa bahwasanya hidup ini

Tak lebih dari sebuah perjalanan

(Hingga saat ku tiba) Semoga tak lelah aku terus berpeluh

(Hingga saat ku tiba) Ku harap temukan apa yang aku cari

Music and Lyrics: Piyu/Fadly (Padi)

From : Sobat-Padi.Org

 

2 Comments

Filed under appreciative

2 responses to “Menanti Keajaiban

  1. yaya

    wow..my fav song.
    pure music and truly my inspiration in life.
    tak caye..?kat desk ya ade lagu ni.
    anyway,IDOP PADI!!!!

Leave a Reply

